Langsung ke konten utama

Cara Membuat Game Teka-Teki Di Notepad


Hay sob...
kali ini saya akan post tentang cara membuat game teka-teki menggunakan notepad
langsung aja ya sob

copy script di bawah ini ke notepad

@echo off

color b0

:menu
cls
echo Hallo Selamat Bermain Di Game teka-teki
echo Game Ini Di Buat oleh : MADAN
echo By Blog : http://tenggarong-city-blog.blogspot.com
echo 1) Mulai!
echo 2) Cara Main
echo 3) Credits
echo 4) Keluar
set /p number=

if %number% == 1 goto Mulai!
if %number% == 2 goto Cara Main
if %number% == 3 goto Credits
if %number% == 3 goto Keluar

:Mulai!
cls
echo Siapa Nama Kamu ?
set /p name=
echo Halo %name%!
echo Apakah Kamu Akan Mulai Game Ini ? (y/n)
set /p start=
if %start% == y goto level1
if %start% == n goto menu
goto Mulai!

:cara main
cls
echo Kamu Hanya Akan Diberikan Jawaban Yang Mudah. Kamu Harus Menjawabnya Dengan Soal Ganda.
echo Soalnya Terbagi Jadi 4 Pilihan. Mau Ke Menu ? (y/n)
set /p menugoto=
if %menugoto% == y goto menu
if %menugoto% == n goto exit
goto cara main

:Credits
cls
echo Game Sederhana Yang Dibuat Oleh MADAN ( MUHAMAD RAMADHANI ).

echo Semua Pembuatan Game Dikerjakan Oleh : MADAN

echo Follow Twitter Me On : @TENGGARONG_CITY

echo Facebook : https://www.facebook.com/madanpro99

echo Site : http://tenggarong-city-blog.blogspot.com

echo Email : madanblog99@gmail.com
echo Kembali Ke Menu ? (y/n)
set /p Menugoto=
if %Menugoto% == y goto Menu
if %Menugoto% == n goto Credits
goto keluar

:keluar
cls
echo Apa Kamu Yakin Mau Keluar Dari Game Ini ? (y/n)
set /p keluargoto=
if %keluargoto% == y goto exit
if %keluargoto% == n goto menu
goto keluar

:level1
cls
echo Level 1.
echo kenapa ban motor bisa pecah ?
echo a) Karna Digerogotin Tikus
echo b) Karna Nginjek Paku
echo c) Karna Nginjek Tai Lotok
echo d) Karna Lupa Pompa Ban

set /p answer1=
if %answer1% == a goto wrong1
if %answer1% == b goto correct1
if %answer1% == c goto wrong1
if %answer1% == d goto wrong1
goto level1

:correct1
echo Mau lanjut Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set /p NL1=

if %NL1% == y goto level2
if %NL1% == n goto menu
goto correct1

:Wrong1
Echo Bego, Kamu Salah. Mau Ulang Game (y/n)
set /p WA1=
if %WA1% == y goto level1
if %WA1% == n goto menu
goto wrong1

:level2

cls
echo Level 2.
echo Apa bahasa inggris kucing ?
echo a) cat
echo b) dog
echo c) Jin And The Gank
echo d) Pak Haji
set /p aa=
if %aa% == a goto correct2
if %aa% == b goto wrong2
if %aa% == c goto wrong2
if %aa% == d goto wrong2
goto level2

:correct2
echo Mau lanjut Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set /p NL1=
if %NL1% == y goto level3
if %NL1% == n goto menu
goto correct2

:wrong2
cls
echo Bego, Kamu Salah. Mau Ulang Game ? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level1
if %retry% == n goto exit
goto wrong2

:level3

cls
echo Level 3.
echo Siapa Yang Sedang Main Game Ini ?
echo a) Saya
echo b) Virus Komputer
echo c) MADAN
echo d) Justin Bieber
set /p aa=
if %aa% == a goto correct3
if %aa% == b goto wrong3
if %aa% == c goto wrong3
if %aa% == d goto wrong3
goto level3

:correct3
echo Beneran Mau Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set /p NL1=
if %NL1% == y goto level4
if %NL1% == n goto menu
goto correct4

:wrong3
cls
echo maaf, Kamu Salah. Mau Ulang Game ? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level2
if %retry% == n goto exit
goto wrong3

:level4
cls
echo Level 4.
echo dari mana kamu dapat game ini?
echo a) madan-blo-11.blogspot.com
echo b) yahoo.com
echo c) yaoutube.com
echo d) facebook.com
set /p aa=
if %aa% == a goto correct4
if %aa% == b goto wrong4
if %aa% == c goto wrong4
if %aa% == d goto wrong4
goto level4

:correct4
echo Beneran Mau Lanjut Ke level Selanjutnya ? (y/n)
set /p NL1=
if %NL1% == y goto level5
if %NL1% == n goto menu
goto correct4

:wrong4
cls
echo Maaf, Kamu Salah lagi. Mau Ulang ? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level4
if %retry% == n goto exit
goto wrong4

:level5
cls
echo Level 5.
echo Apa Yang Sedang Kamu Lihat Sekarang?
echo a)Game
echo b)Anak Kecil Salto
echo c)Orang Gila Gak Pake Celana
echo d)Emak - Emak Jewer Anaknya

set /p answer5=
if %answer5% == a goto correct5
if %answer5% == b goto wrong5
if %answer5% == c goto wrong5
if %answer5% == c goto wrong5
goto level5

:correct5
echo Cius Mau Lanjut Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set/p NL1=

if %NL1% == y goto level6
if %NL1% == n goto menu
goto correct1

:wrong5
cls
echo Bego, Kamu Salah. Mau Ulang Game ? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level5
if %retry% == n goto exit
goto wrong5

:level6
cls
echo Level 6.
echo Berapa Hasil Dari 2573+9988 ?
echo a)Dua Belas Ribu Lima Ratus Enam Puluh Satu
echo b)12.561
echo c)Twelve Thousand Five Hundred Sixty One
echo d)9988+2573
set /p aa=
if %aa% == a goto correct6
if %aa% == b goto correct6
if %aa% == c goto correct6
if %aa% == d goto correct6
goto level6

:correct6
echo Cius Kamu Mau Lanjut Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set/p NL1=

if %NL1% == y goto level7
if %NL1% == n goto menu
goto correct7

:wrong6
cls
echo Santay BOSS. Gak Akan Salah. Tekan Y Aja. (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level7
if %retry% == n goto exit
goto wrong7

:level7
cls
echo Susis WOOO Susis, Suami Takut Istri.
echo Siapa Yang Nyanyi
echo a)Andre Taulani
echo b)Kang Sule
echo c)Saya
echo d)Desta

set/p answer7=
if %answer7% == a goto wrong7
if %answer7% == b goto wrong7
if %answer7% == c goto correct7
if %answer7% == d goto correct7
goto level7

:correct7
echo Cius Mau Lanjut Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set/p NL1=

if %NL1% == y goto level8
if %NL1% == n goto menu
goto correct7

:wrong7
cls
echo Bego, Kamu Salah. Mau Ulang Game ? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level7
if %retry% == n goto exit
goto wrong7

:level8
cls
echo Free To Change !!
echo a)Yeah !!
echo b)Bebas Dong !!
echo c)Oke Bebas !!
echo d)Uyeaah !!
set /p aa=
if %aa% == a goto correct8
if %aa% == b goto correct8
if %aa% == c goto correct8
if %aa% == d goto correct8

:correct8
echo Cius Mau Lanjut Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set/p NL1=

if %NL1% == y goto level9
if %NL1% == n goto menu
goto correct8

:wrong8
cls
echo Salah mau ulang? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level8
if %retry% == n goto exit
goto wrong8

:level9
cls
echo siapa pembuat game ini ?
echo a)MADAN
echo b)SAYA
echo c)KAKAK KAMU
echo d)HANTU
set /p aa=
if %aa% == a goto correct9
if %aa% == b goto wrong9
if %aa% == c goto wrong9
if %aa% == d goto wrong9

:correct9
echo Cius Mau Lanjut Ke Level Selanjutnya ? (y/n)
set/p NL1=

if %NL1% == y goto level10
if %NL1% == n goto menu
goto correct9

:wrong9
cls
echo Bego, Kamu Salah. Mau Ulang Game ? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level9
if %retry% == n goto exit
goto wrong9

:level10
cls
echo Follow !!
echo Apakah Kamu Mau Menamatkan Game Ini ?
echo a)Mau Banget
echo b)Apakah Kamu Mau Namatin Game Ini ?
echo c)Apakah Kamu Mau Menamatkan Game Ini ?
echo d)Apakah Kau Mau Menamatkan Game Ini ?
set /p aa=
if %aa% == a goto wrong10
if %aa% == b goto wrong10
if %aa% == c goto correct10
if %aa% == d goto wrong10
goto level10

:correct10
cls
echo Selamat !! Kamu Berhasil Menyelesaikan Game Ini.. :D :D
echo Kamu Dapat Uang Tunai Senilai 5 Juta Rupiah, Tapi Minta Sama Mamah Kamu. heheh. Just GAME. :D.
goto correct10

:wrong10
cls
echo Yah Kamu Salah. Gak Jadi Dapet Uang Deh. Mau Ulang Game ? (y/n)
set/p retry=
if %retry% == y goto level1
if %retry% == n goto exit
goto wrong10

dan simpan di deskop dengan nama teka-teki.bat



dan itu saja yang saya ketahui tentang membuat game dengan notepad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Update Driver Nokia x 1.2.4.1 Dengan Mudah 2015

Setelah kita meng-update Nokia X kita dan mencolokan nya ke Komputer lewat USB maka Akan muncul pop pop bahwa driver Nokia X belum Terinstall , Bahkan me-Root Nokia x Dengan Nokia x Toolkit pun tidak bisa , Karna saya pengguna Nokia X juga kesal Saat saat Di update dan saya colokan ke komputer lewat USB dan Muncul pop pop Bahwa Driver Nokia X belum Terinstall di komputer , Naa Sekarang ane ada solusi nya dan work . Mau , Ikuti tutorial berikut

Bahan-Bahan
1.Download Driver nya Disini - Password tenggarongcityblog.blogspot.com
2.Kabel USB

Setelah Bahan-Bahan Telah Lengkap , Ikuti Tutorial Berikut
Setelah di download , Extract Di deskopColok kabel USB Nokia X ke Komputer aganKlik Logo windows >> Klik kanan pada Computer >> Manage Klik Device Manager , Maka Agan melihat Tanda Seru Di bagian Nokia_X (RM-980)Klik kanan di Bagian Nokia_X (RM-980) >> Update Driver Sofware >> Browse my computer for driver sofware >> Cari Nokia X USB Drivers Yang Di Extract di Desk…

Membuat Contact Form Untuk Blogger Dengan Mudah

Membikin contact form untuk blogger sangatlah penting , Kenapa penting ,
agar pengunjung Blog agan bisa menghubungi akan atau ada yang di tanya , Bahkan terkirim ke-Email pribadi kita , Bahkan saya memakai tips ini dan memang terkirim ke Email pribadi saya.
Tips ini pun sangatlah mudah dan gratis dan banyak yang telah menggunakan

Hal yang pertama di lakukan adalah mengunjungi www.123contactform.comSetelah masuk Klik Sig up dan pilih Basic Free Always Setelah terbuka , Isilah formulir account aganusername - isikan dengan nama pengguna aganpassword - isikan dengan kata kunci account aganconfirm password - isilah dengan kata kunci account agan yang samaEmail - masukan Email aktifCentang pada bagian Subscribe to the free 123ContactForm newsletterKlik Create AccountSetelah Account sobat jadi Klik tab Dashboard >> Create New Form >> Contact & Lead FormIsikan Nama Contact Form agan , Misal Contact Us dan klik OK Klik Continue >> Continue Naa Disini bagian paling penting ,…

Download File Iso Windows 7 Ultimate SP1 Original 64 Bit

Bagi sobat yang pernah beli atau bertanya harga kaset windows 7 Ultimate SP1 64 Bit di toko komputer tentu mahal . Padahal kalau download di situs resmi nya gratis kok di toko komputer bayar.Mungkin karena download nya juga lama , Hehehe.

Dan bagi sobat yang ingin upgrate OS 32 bit ke 64 bit atau sekedar ingin install ulang aja bisa di sini secara gratis dan original , Kenapa original karena file nya tidak di modifikasi atau di edit.

Agan bisa download File nya lewat di bawah ini
Download disini | Via KumpulBagiCara agar windows 7 bajakan menjadi genuine klik Disni Screenshot :



Kalau ada masalah tinggal komentar aja
Sekian